Saturday, May 9, 2015

Nama Obat Untuk Luka Bakar

Nama Obat Untuk Luka Bakar >> luka bakar merupakan cedera pada daging atau kulit yang disebabkan oleh panas, listrik, zat kimia, gesekan ataupun radiasi.Luka bakar bisa disebabkan oleh  berbagai sumber eksternal yang dapat di golongkan menjadi panas, kimia dan radiasi.

Luka bakar dibedakan menurut tingkat keparahan/ kedalaman yang dialami oleh penderita, yaitu :
  • Luka bakar superfisial atau derajat I, yaitu luka bakar yang hanya mempengaruhi kulit bagian luar.
  • Luka bakar sebagian lapisan kulit atau derajat II, yaitu bila cedera luka bakar menembus beberapa lapisan di bawahnya.
  • Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit atau derajat III, yaitu luka bakar yang menyebabkan cedera meluas ke seluruh lapisan kulit.
  • Sedangkan luka bakar derajat IV melibatkan cedera ke jaringan yang lebih dalam, seperti otot atau tulang. 
Karakteristik luka bakar bergantung pada kedalamannya, berikut gejala – gejala yang dirasakan jika anda mengalami luka bakar :
  • Luka bakar superfisial : dapat menyebabkan nyeri selama dua atau tiga hari, yang kemudian dilanjutkan dengan pengelupasan kulit selama beberapa hari berikutnya.
  • Luka bakar superfisial biasanya berwarna merah
  • Luka bakar berat : Mungkin penderita tidak menunjukkan perasaan yang tidak nyaman atau mengeluhkan adanya tekanan dibandingkan nyeri. Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit mungkin sepenuhnya tidak sensitif terhadap sentuhan ringan atau tusukan. Luka bakar berat bisa berwarna merah muda, putih atau hitam.
  • Luka bakar yang terdapat di sekitar mulut atau rambut yang terbakar di dalam hidungpun bisa mengindikasikan terjadinya luka bakar di saluran napas, tetapi temuan ini sifatnya tidak pasti.
  • Gejala – gejala yang lebih mengkhawatirkan jika kita menderita luka bakar meliputi: sesak napas, serak, dan stridor atau mengi.
  • Rasa gatal juga biasa dialami oleh penderita selama proses penyembuhan, serta terjadi pada 90% orang dewasa dan hampir semua anak.
  • Mati rasa atau kesemutan masih dapat dirasakan dalam waktu yang lama setelah cedera listrik.
  • Luka bakar juga bisa menyebabkan gangguan emosional dan psikologis.

Nama Obat Untuk Luka Bakar Jelly Gamat Gold-G

Setelah mengetahui beberapa jenis jenis kedalaman luka bakar, oleh karena itu kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai macam luka dan penyakit, dan jelly gamat gold-g ini aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

SEKILAS MENGENAI JELLY GAMAT GOLD-G
Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi ampuh sembuhkan bekas luka bakar, 100% terbuat dari bahan alami pilihan tanpa kimia apapun. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang di olah dengan alat teknologi modern jadi tidak merusak kandungan alami yang terdapat pada gamat tersebut. 

Teripang jenis ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide  serta kaya akan kandungan kolagennya yang mampu meregenerasi sel tubuh bahkan dapat 3 x lebih cepat menyembuhkan berbagi macam luka termasuk luka bakar. Selain itu kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
 
Teripang juga mengandung asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang yang menjadi bahan pembuatan Jelly Gamat Gold G, dimana kandungan tersebut sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Zat ini bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Belum lagi kandungan “Cell Growth Factor” yang berfungsi untuk meregenerasi kembali sel-sel kulit yang mati dan merangsang pertumbuhannya/pemulihan sel dan jaringan tubuh yang rusak bahkan membusuk.

Sebuah penelitan yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysiamenyebutkan : “Teripang species golden stichoupus variegatus juga masih memiliki kandungan aktif lainnya seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA)”. Kandungan-kandungan tersebut terbukti memiliki khasiat sangat baik untuk mengatasi luka bakar. Pemanfaatan teripang sebagai pengobatan alternatif berbagai penyakit dan luka-luka sudah di gunakan sejak dahulu dan sudah terbukti khasiatnya.

Selain itu, berdasakan penelitian teripang spesiesGolden Stichopus Variegatus (Gamat Emas) mempunyai lebih dari 50 jenis kandungn Aktif. Berikut salah satu kandungan utama yang ada di obat herbal Jelly Gamat Gold G :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Gamapeptide
Bebera Kesaksian Penderita Luka Yang Sembuh Karena Mengkonsumsi Jelly Gammat Gold-G
Nama : Ulian
Umur : 41 Tahun
Kota : Stabat
Keluhan : Luka terkena besi panas
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung segera minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi bergitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali.


Nama : Wilson Umur : 24 Tahun Kota : Lubuk Pakam Keluhan : Tersiram air radiator Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Suatu hari tanpa sengaja saya tersiram air radiator yang sangat panas. Seluruh tubuh saya gemetar, panasnya air radiator membuat kulit badan saya seperti mau lekang. Ibu saya kemudian langsung menyiramkan Gold-G ke badan saya dan rasa panas terbakar yang semula saya rasakan berubah menjadi dingin. Selain disiram ke bagian tubuh yang terluka, Gold-G juga saya minum. Malamnya saya bisa tidur nyenyak tanpa rasa sakit. Beberapa hari kemudian warna merah pada bagian tubuh yang tersiram air radiator berangsur-angsur memudan dan kira-kira 15 hari kemudian hilang tanpa bekas di badan saya.


Nama     : Yogha Umur     : 27 Tahun Kota       : Jakarta Keluhan : Punggung tangan terkena minyak panas Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Ketika istri sedang dinas ke Bali, saya mencoba masak makanan sendiri. Ketika sedang menggoreng ikan, tangan saya terkena minyak panas lumayan banyak pada punggung tangan. Kebetulan saya punya Gold-G di kulkas dan langsung saya oleskan Gold-G tersebut pada luka di tangan saya. Ternyata dalam hitungan detik, rasa perih karena terkena minyak panas langsung hilan dan dalam tempo 1 malam lukanya langsung mengering dan tidak “benyek”. Bahkan bekas lukanya sampai kini tidak terlihat sama sekali. Gold-Gwajib ada di setiap rumah sebagai obat serba guna yang sangat manjur dan ajaib.



Nama           : Hj.Zuhroh A.Mn.Pd Umur            : 48 Tahun Alamat          : Lombok Keuhan         : Tersiram air panas Jenis produk : Gold-G
Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

Untuk mengetahui beberapa kesaksian mengenai cara menyembuhkan berbagai penyakit dengan jelly gammat gold-g KLIK DISINI
 
untuk pemesanan jelly gammat gold-g bisa langsung hubungi 085719870850
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
 
GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No Hp/ Telp Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
   
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 

 

Post by. Nama Obat Untuk Luka Bakar