Thursday, May 7, 2015

Obat Untuk Flu Tulang

Obat Untuk Flu Tulang >> Penyakit flu tulang merupakan salah satu epidemi atau jenis influenza yang di akibatkan oleh virus Parvovirus B19 di tularkan melalui nyamuk Aides Aegypty.Jenis penyakit flu tulang juga sering disebut dan dikenal sebagai penyakit cikungunyah atau demam tulang.

Penyakit ini merupakan efek lebih lanjut dari mutasi virus influenza yang lebih kuat dan dalam usaha mempertahankan hidupnya.Penyakit flu tulang atau cikungunya memang tidak menyebabkan kematian, namun dapat menyebabkan kelumpuhan.Penyakit flu tulang menyebabkan rasa nyeri  dan ngilu pada persendian sehingga akan terasa sangat sakit jika digerakan.Sebagai proses penyembuhan awal, anda harus cukup beristirahat, mengkonsumsi obat demam dan lakukan kompres untuk antisipasi kejang dan demam.

Penyakit ini sering terjadi pada anak-anak dibanding orang dewasa. Gejala penyakit akan muncul dalam 4 sampai 14 hari setelah terinfeksi virus, namun 20% dari pasien yang terinfeksi dapat tidak bergejala. Penyakit ini sering terjadi pada musim dingin dan musim semi. Penyakit flu tulang dapat menular melalui pernapasan dan kontak erat melalui sentuhan atau pemakaian barang-barang bersama, seperti alat makan dan peralatan mandi, dan penularan dari ibu hamil pada bayi yang dikandung.

Gejala penyakit flu tulang

Gejala penyakit flu tulang adalah rasa ngilu di bagian persendian yang terjadi dalam waktu 2-4 minggu setelah anda menderita flu biasa. Ketika malam hari anda akan merasa kedinginan dan pada pagi hari tubuh terasa kaku dan sulit untuk digerakan. Gejala lain penyakit flu tulang adalah muncul bercak-bercak merah pada kulit dan mulut seperti gejala Deman Berdarah, sehingga dibutuhkan pemeriksaan medis untuk kepastian Diagnosa Penyakit Flu Tulang.

Obat Untuk Flu Tulang Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Flu Tulang jelly gamat gold-g merupakan solusi yang sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit flu tulang,karena jelly gamat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya, dan jelly gamat gold-g ini aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold-G dibandingakn dengan produk jelly gamat lain yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold-G merupakan spesies terbaik terbaik dari 1000 spesies lain.Spesies yang terpilih adalah spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat dan mamfaat untuk berbagai macam masalah kesehatan.Spesies ini mengandung Gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Juga mengandung senyawa lain yang bermamfaat untuk membantu penyembuhan flu tulang lebih cepat yaitu kandungan : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.Kandungan Tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita flu tulang, memperbaiki gizi dan menyeimbangkan metabolisme tubuh, mengatasi rasa sakit pada persendian .Semua kandungan tesebut akan membentuk sistem pertahanan yang sangat kuat sehingga suait penyakit seperti flu tulang akan  sembuh dengan cepat.

 Khasiat Gamat / Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.


Untuk mengetahui beberapa kesaksian mengenai cara menyembuhkan berbagai penyakit dengan jelly gammat gold-g KLIK DISINI
 
untuk pemesanan jelly gammat gold-g bisa langsung hubungi 085719870850
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
 
GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No Hp/ Telp Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
   
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 
https://i2.wp.com/caramenghilangkankista-goldg.com/wp-content/uploads/2013/02/Daftar-Harga.jpg

Post by. Obat Untuk Flu Tulang