Friday, May 8, 2015

Cara Menyembuhkan Cantengan Secara Alami

Cara Menyembuhkan Cantengan Secara Alami

Cara Menyembuhkan Cantengan Secara Alami >> Penyakit cantengan merupakan penyakit yang biasanya terjadi di daerah kuku bagian bawahm oleh dari ittu disebut kuku cantengan.Penyakit ini terkadang namanya tak sama di setiap daerah, kuku cantengan sendiri disebabkan karena infeksi kulit bagian kuku.


Infeksi ini menyebabkan kuku anda bernanah.Akibat dari infeksi kulit ini bisa karena bakteri, jamur, gigitan, kebiasan buruk menggigit kuku, serangggam atau penyebab lainnya, ada berbagai cara mengobati cantengan secara alami.Biasanya kuku cantengan akan merasakan sakit di sekitar kuku dan ada nanahnya, selain itu kuku cantengan juga mengalami pembengkakan.

berikut adalah Cara menyembuhkan cantengan yang benar diantaranya ;
  • Siapkanlah baskom yang berisi air hangat pada baskom tersebut, lantas rendamlah bagian kaki yang mengalami sakit cantengan, rendam lah kurang lebih 15 menit. Perendaman tersebut dimaksudkan agar dapat meredakan rasa sakit dan mengempeskan bengkak pada kaki yang sakit cantengan. tips ini di lakukan jika kuku mulai terasa sakit, keras dan kemerahan.
  • Gunakanlah ramuan dari bahan alami yang telah di wariskan oleh orang jaman dulu antaralain menggunakan  air jeruk nipis, gula merah, pacar kuku 3-5 helai daun atau secukupnya. dari bahan tersebut dihaluskan atau di lembutkan hingga halus lalu di tempel pada bagian kuku yang sakit cantengan. tetapi sebelum di tempel pastikan daerah kuku yang sakit tersebut keadaan bersih, kuku yang sakit bisa anda di rendam terlebih dahulu. Agar ramuan tersebut hilang maka gunakanlah kasa untuk membungkus kuku bagian yang sakit. Biarkan selama kurang lebih 4 jam sebelum diganti ramuan baru.
  • Bahan alami lainnya yaitu dengan daun dewa ini. Ambillah daun dewa secukupnya yang masihkelihatan segar dan daun tersebut cucilah hingga bersih. Setelah itu tumbuk hingga halus atau lembut. nah cara menggunakannya sendiri sama dengan cara yang ada di atas. nah apa bila menggunakan cara ini maka paling sedikit menggunakannya sebanyak 2 kali dalam satu hari.
  • Jika susah menemukan bahan di atas gunakanlah jahe yang sudah di parut.Jahe yang telah dipersihkan lalu di parut dan diberi minyak kelapa sebanyak 1 sdt saja.Campuran tersebut tidak langsung di tempelkan namun harus dibakar terlebih dahulu.Setelah mengering barulah digunakan untuk mengobati dengan cara ditempelkan dan balut dengan kasa.

Cara Menyembuhkan Cantengan Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Cantengan  dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang sangat tepat untuk menyembuhkan kuku cantengan, karena jelly gamat gold-g ini merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang emas (golden stichopus variegatus) yang merupakan jenis teripang terbaik dan satu satunya yang memiliki kandungan gamapeptide (tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya), serta jelly gamat gold-g ini aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Khasiat Gamat / Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. 

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). 

Untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga, sebaiknya produk ini dikonsumsi tanpa menunggu penyakit datang. Meski demikian, produk ini sangat tepat dan dibutuhkan oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini: 
  • Nyeri persendian (arthritis)
  • Penyembuhan luka (antiseptik)
  • Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
  • Membantu hipertensi
  • Membantu kolesterol darah
  • Masalah pencernaan (lambung), maag
  • Membantu masalah pernafasan
  • Meningkatkan sel darah merah
  • Mengatasi anemia darah
  • Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol) 
Berdasarkan kesaksian dari konsumen Jelly Gamat Gold-G di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit : Jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, dan lain-lain.

 Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Untuk mengetahui beberapa kesaksian mengenai cara menyembuhkan berbagai penyakit dengan jelly gammat gold-g KLIK DISINI
 
untuk pemesanan jelly gammat gold-g bisa langsung hubungi 085719870850
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
 
GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No Hp/ Telp Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
   
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 



Post by. Cara Menyembuhkan Cantengan