Wednesday, June 24, 2015

Anjuran Untuk Penderita Hepatitis

Anjuran Untuk Penderita Hepatitis


Anjuran Untuk Penderita Hepatitis >> tidak sedikit orang yang mengalami penyakit hepatitis , mungkin karena kehidupan mereka yang kurang terjaga serta tidak memperhatikan pola makan, sehingga terserang penyakit hepatiti ini.Maka dari itu jika anda menderita penyakit hepatitis , untuk mempercepat penyembuhan, ada beberapa anjuran dan pantangan untuk di konsumsi oleh penderita hepatitis.

Berikut ini adalah beberapa pantangan makanan yang sebaiknya tidak di konsumsi oleh penderita hepatitis, karena dapat memperburuk keadaan penderita hepatitis :
  1. Makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging kambing dan babi, jeroan, eskrim, susu full
    cream, keju, mentega, makanan berminyak dan bersantan
  2. Makanan dalam kemasan, seperti : sarden dan cornet.
  3. Kue atau cemilan dengan kandungan kalori yang sangat tinggi dan lemak jenuh, seperti : kue tart, gorengan dan fast food.
  4. Makanan yang menimbulkan gas, seperti : ubi, kacang merang, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, dan nangka
  5. Bumbu masakan yang memiliki aroma dan rasa yang cukup tinggi, seperti : cabai, bawang-bawangan, merica, cuka, jahe, dll
  6. Segala jenis minuman beralkohol dan bersoda.
Selain kita memperhatikan pantangan makanan bagi penderita hepatitis yang telah kita bahas sebelumnya, kita juga mesti memperhatikan makanan yang di anutkan untuk penderitra hepatitis itu sendiri.Berikut beberapa makanan yang di anurkan untuk penderita hepatitis :
  1. Makanan yang banyak mengandung sumber kabohidrat, seperti : nasi, havermout, roti putih, umbi-umbian
  2. Makanan yang mengandung sumber protein, seperti : telur, ikan, daging, ayam, tempe, tahu, kacang hijau, sayuran, dan buah-buahan.
  3. Makanan yang mengandung hidrat arang tinggi yang mudah untuk di cerna, seperti gula-gula, sari buah, selai, sirup, manisan dan madu.

 Anjuran Untuk Penderita Hepatitis Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk penderita hepatitis,kami anjurkan anda untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit hepatitis.Jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal terbaik yang terbuat dari extract teripang emas yang aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping.

Apa Kandungan Dan Khasiat Jelly Gamat Gold-G?
Keistimewaan Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Kandungan Sea Cucumber atau gamat emas (teripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino 
Sea Cucumber (Teripang) Memperbaiki Fungsi Hati Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
 
Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
 
Testimoni Penderita hepatitis sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g-G
 
Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G
 
 
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
 
Untuk lebih banyak melihat testimoni beberapa penyakit sembuh dengan jelly gamat gold-g Klik Disini
 
 Berikut adalah pemesanan jelly gamat gold-g via sms

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim 085719870850
 
Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Info pemesanan lebih lengkap Klik Disini

Post by.Anjuran Untuk Penderita Hepatitis