Friday, June 26, 2015

Anjuran Untuk Penderita Kanker Payudara

Anjuran Untuk Penderita Kanker Payudara

Anjuran Untuk Penderita Kanker Payudara >> Saat menderita kanker payudara, perlu anda ketahui juga ada beberapa jenis makanan yang baik dan dapat membantu anda dalam memulihkan atau melawan penyakit kanker. Hal ini disebabkan karena golongan makanan dibawah ini mempunyai kandungan mengusir kanker.

Makanan Yang Baik Anda Konsumsi Saat Divonis Kanker Payudara
  • Kentang , salah satu umbi bertepung ini juga dapat menyediakan energi yang cukup bagi anda untuk memulihkan tubuh.Apabila bagi anda yang menjalankan perawatan kemoterapi, tentunya tubuh membutuhkan asupan energi yang cukup.
  • Gandum Utuh Konsumsi menu diet yang jauh kebih sehat, seperti gandum utuh. Dengan catatan susai kebutuhan energi dan tidak berlebihan.
  • Pasat , salah satu makanan yang lebih identik dengan junk food ini , sebenanya mengandung banyak bumbu yang dapat menyehatkan bagi tubuh dengan syarat jangan memasak pasat engan bumbu racik.Tetapi lebih disaraknkan masalah dengan bumbu yang di racik sendiri.
  • Daging Tanpa Lemak konsumsi danging tanpa lemak yang rendah kolesterol sangat disarankan terutam bagi anda yang menjalani perawatan kemoterapi.
  • Kacang Panjang baik untuk para penderita kanker payudara. Merupakan menu sehat untuk melawan kanker. Diolah dengan cara ditumis atau direbus agar lebih sehat dan bermanfaat.
  • Telur Pilih bagian putih untuk dikonsumsi saat sarapan pagi. Putih telur bermanfaat melawan sel kanker di tubuh.
  • Ikan adalah Sumber protein lain bisa Anda dapatkan melalui ikan. Tetapi pilih ikan yang terbaik kualitas dan nutrisinya ya, seperti misalnya salmon dan tuna.
 Berikut ini adalah Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara :
  • Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
  • Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
  • Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing, dll),Ayam negeri, Ikan Asin.
  • Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin,
  • Hindari Seaf Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting), karena menadung kadar kolesterol tinggi
  • Hindari makanan yang diolah dengan cara di bakar dan di goreng, karena makanan yang diolah dengan cara di bakar dan di goreng dengan menggunakan minyak goreng berulang – ulang mengandung zat karsinogen yang bersifat pemicu kanker. Untuk mempercepat proses penyebuhan serat menghindari resiko kanker payudara, sebaiknya konsumsi makanan yang diolah dengan cara direbus atau dikukus.
  • Minuman : Hindari minuman beralkohol, minuman bersoda, minuman yang mengandung kafein dengan kadar tinggi, serta minuman yang bersifat terlalu dingin seperti es.

Solusi Untuk Menyembuhkan Kanker Payudara

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan kanker payudara adalah dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit kanker payudara, serta jelly gamat gold-g ini aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping maupun ketergantungan.

Apa Itu Jelly Gamat Gold-G??
Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal terbaik yang terbuat dari extract teripang emas.Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) itu sendiri merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. 
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.
 
Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Wah, Sungguh Dahsyat! Kanker Mengecil dan Mengering

jellygamat-cindawati
N a m a : Tjindawati U m u r : 63 tahun Alamat : Bandar Lampung Keluhan : Kanker Payudara Jenis Produk : Gold-G
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.
 
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.
 
Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.


Untuk lebih banyak melihat testimoni beberapa penyakit sembuh dengan jelly gamat gold-g Klik Disini
 
 Berikut adalah pemesanan jelly gamat gold-g via sms

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim 085719870850
 
Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Info pemesanan lebih lengkap Klik Disini

Anjuran Untuk Penderita Kanker Payudara