Thursday, June 18, 2015

Tips Atasi Bau Mulut Saat Berpuasa

Tips Atasi Bau Mulut Saat Berpuasa

Tips Atasi Bau Mulut Saat Berpuasa >> bulan ramadan adalah bulan yang di tunggu-tunggu oleh umat islam di seluruh dunia.Mereka berbondong bondong menunaikan kewajiban berpuasa sebagai kepatuhan terhadap perintah Allah SWT.



Saat berpuasa, umat muslim tidak makan dan minum dari setelah sahur hingga menjelang berbuka puasa. Meskipun aktivitas ini adalah sesuatu yang sangat suci bagi umat Muslim, muncul keluhan berkaitan dengan bau mulut atau bau nafas.Dalam dunia medis, kondisi ini disebut halitosis.

Berpuasa dan munculnya bau mulut (atau nafas berbau) berkaitan erat, dan kebanyakan disebabkan oleh keringnya mulut selama berpuasa.Tanpa makanan dan air, kelenjar ludah tidak memproduksi air liur dalam jumlah cukup yang dapat menjaga nafas tetap segar.Bau nafas adalah hal yang sebenarnya normal bagi seseotang yang berpuasa.

Namun,meski sedang dalam keadaan melakukan ibadah suci , bukan berarti kita bisa mengabaikan kebersihan tubuh begitu saja, termasuk di antaranya kebersihan mulut.Salah satu bukti bahwa kebersihan mulut harus tetap dijaga saat berpuasa adalah : Nabi Muhammad SAW telah mencontohkan penggunaan siwak secara rutin saat berpuasa.

Namun, jika bau mulut berkepanjangan dapat mengakibatkan seseorang tidak percaya diri dan bisa menjadi pertanda suatu penyakit seperti diabetes,penyakit jantung,gagal ginjal, liver, gangguan pada pencernaan dan lain sebagainya.Untuk menyembuhkan beberapa penyakit seperti diatas kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

Apa Itu Jelly Gamat Gold-G ?

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang terbuat dari extact teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit,serta jelly gamat gold-g ini aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %
 
Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. 

Untuk melihat beberapa kesaksian setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g Klik Disini.

untuk pemesanan jelly gammat gold-g bisa langsung hubungi 085719870850

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/ Telp
Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format "GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !! 
 

 Post by. Tips Atasi Bau Mulut Saat Berpuasa