Wednesday, August 12, 2015

Obat Herbal Alergi Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Alergi Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Alergi Untuk Ibu Hamil >> alergi yang muncul saat hamil umumnya tidak sampai pada tingkat yang parahpun tidak menular karena didapat secara genetik.Meski begitu, tetap perlu dilakukan tindakan pengobatan, untuk pengobatannya kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang mempunyai khasiat dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit.





Namun ketika terserang alergi, anda tidak boleh mengobatinya dengan obat-obatan seperti sering anda konsumsi.Hal ini bisa saja memberikan dampak yang buruk bagi bayi anda.


Berikut adalah gejala alergi pada ibu hamil
  1. Kulit berwarna merah dan gatal jika di garuk nanti nya akan meninggalkan bekas hitam
  2. Kulit Mengalami Lecet
  3. Terganggunaya sistem pernafasan seperti timbulnya batuk, pilek, hidung tersumbat, sakit telinga, hingga suara serak
  4. Terganggunya sistem pencernaan yang bisa menimbulkan nyeri perut, diare, sulit buang besar, kembung, dan sering buang gas
  5. Terganggunya kesehatan kulit dengan gejala kulit garal, kulit merah berbintik-bintik, kulit menebal, hingga bibir menjadi bengkak
  6. Terganggunya fungsi mara yang terlihat secara langsung seperti mata gatal, mata merah, mata berair, mata belekan, warna
  7. kehitaman dibawah mata hingga bintitan.
  8. Beberapa faktor yang memicu alergi pada ibu hamil selain
  9. meningkatnya hormon progesterone adalah makanan, obat-obatan, kelelahan, stress, debu, hingga cuaca.

Obat Herbal Alergi Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Alergi Untuk Ibu Hamil jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang tepat untuk menyembuhkan alergi pada ibu hamil yang terbuat dari extract teripang emas yang tidak menimbulkan efek samping ketika di konsumsi oleh ibu hamil.

Teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang telah dikenal satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan senyawa gamapeptide. Diolah dengan menggunakan teknologi modern oleh para ahli kesehatan yang sangat kompeten dibidangnya serta takaran gizinya diatur secara seimbang sehingga efektif dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit varises di vagina. 

Menurut Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim 085719870850
 


Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

Post by. Obat Herbal Alergi Untuk Ibu Hamil