Thursday, August 13, 2015

Cara Menghilangkan Luka Gangren

Cara Menghilangkan Luka Gangren

Cara Menghilangkan Luka Gangren >> Luka gangren atau luka diabetes merupakan kondisi penyakit diabetes parah, yang muncul ketika jaringan tubuh nekrois atau mati.Seperti yang kita ketahui, diabetes ialah penyakit yang menyerang sirkulasi pembuluh darah.Ada saat dimana penyakit diabetes menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah.Ketika suplai darah ke jaringan yang terjangkit gangren berkurang, maka akan terjadi kematian sel.

 
Penyebab timbulnya luka gangren ini adalah karena adanya gangguan insulin serta gangguan fungsi insulin, kedua hal inilah yang menyebabkan luka gangren terjadi.Luka gangren sendiri merupakan kematian jaringan yang dihasilkan dari penghentian suplai darah ke organ terpengaruh.Luka gangren itu sangatlah berbahaya sekali karena penyakit ini apabila sudah parah tidak ada jalan lain kecuali amputasi apabila gangren tidak mau menyebar ke seluruh tubuh.

Gejala Pada Penderita Diabetes Luka Gangren, yaitu :
  1. Timbul cairan yang berbau busuk.
  2. Kulit terlihat menjadi kebiruan atau hitam.
  3. Lama kelamaan luka akan membentuk seperti gangrene atau borok juga busuk.
  4. Mengalami rasa sakit yang disertai dengan mati rasa.
Pencegahan Luka Gangren Pada Penderita Diabetes
  • Seorang penderita diabetes harus memeriksakan luka dan infeksi yang mungkin tidak dapat merasakan kaki mereka.
  • Pilihlah sepatu yang baik. Telapak kaki penderita diabetes khusus dan bantalan digunakan untuk mencegah cedera, hindarilah memakai sepatu yang ketat.
  • Teruslah pantau gula darah dan ketat kontrol gula darah dalam tingkat normal.
  • Jagalah kebersihan kaki agar tetap kering dan hangat. Kaki harus beristirahat sering. Mereka perlu untuk mengunjungi podiatrist setidaknya sekali setahun untuk check-up.

Cara Menghilangkan Luka Gangren Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menghilangkan Luka Gangren dengan jelly gamat gold-g merupakan cara yang tepat untuk menyembuhkan luka gangren, karena jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang terbuat dari extract teripang emas, yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit tanpa menimbulkan efek samping.

Keampuhan ekstra teripang emas laut yang digunakan dalam jelly gamat gold g ini mengandung khasiat terbaik dari jenis spesies terbaik yakni spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Dimana kemampuan dalam gampeptide ini adalah untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. 

Teripang emas ini mempunyai kandungan gizi yang sangat lengkap seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6,9 dan Asam Amino. Semua kandungan tersebut bersatupadu untuk menumpaskan penyebab penyakit seperti diabetes dan luka diabetes dan berbagai penyakit lainnya baik kronis maupun non-kronis. Di dalam teripang juga terdapat kandungan Asam Amino dan kolagen yang mempunyai sifat Cell Growth Factory(regenerasi sel) yang sangat berperan penting dalam penyembuhan berbagai luka salah satunya luka diabetes. Asam lemak ini nantinya akan bekerja untuk memperbaiki sel jaringan yang mengalami kerusakan akibat dari luka diabetes tersebut dari luar dan dalam sehingga kulit yang mengalami luka diabetes tesebut akan pulih kembali.

Testimoni Luka Gangren dengan jelly gamat gold-g



Penderita Diabetes: Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Gold-G dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk.


Gambar di atas menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum diterapi dengan meminum dan mengoleskan Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.

Untuk melihat lebih banyak testimoni jelly gamat gold-g Klik Disini

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim 085719870850
 


Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

Post by. Cara Menghilangkan Luka Gangren