Friday, August 28, 2015

Obat Herbal Tumor Ovarium

Obat Herbal Tumor Ovarium

Obat Herbal Tumor Ovarium >> Tumor ovarium merupakan salah satu penyebab kematian no 1 pada wanita,sehingga membuat para wanita takut akan penyakit ini.Lebih baik jika setiap wanita periksa ke dokter setiap 2 bulan sekali untuk memastikan apakah ada masalah pada ovarium atau tidak.

Penyebab, tumor ovarium secara pasti sampai saat ini belum diketahui.Namun, para peneliti berhasil mengidentifikasi sejumlah faktor pemicu yang dipercaya menjadi penyebab tumbuhnya kanker ovarium di jaringan epitel.Keakuratannya bisa mencapai 85%-90%.Namun, akurasi ini kurang tepat jika digunakan untuk kanker indung telur yang terjadi pada sel germinal dan sel stromal.meskipun anda memiliki faktor faktor yang beresiko terkena kanker ini,anda jangan buru-buru khawatir karena hanya sedikit faktor tersebut yang berkembang menjadi kanker.

Faktor-faktor penyebabnnya yaitu:
  • Adanya riwayat keluarga yang pernah menderita kanker indung telur, payudara dan uterus/rahim.
  • Infertilitas (mandul), belum pernah hamil, dan tidak kawin
  • Wanita diatas usia 50 tahun
  • Adanya polutan asbetos, talkum, dan polutan industri lainnya
  • Diet lemak tinggi
Tanda dan Gejala Penyakit Tumor Ovarium

Beberapa gejala umum tumor ovarium adalah sebagai berikut:
  • Sering merasakan nyeri di perut
  • Ukuran perut semakin besar
  • Susah makan atau tidak nafsu makan
  • Sering merasa kekenyangan
  • Sering muntah dan buang air besar
  • Kembung terus-menerus
  • Terjadi pendarahan pada vagina
  • Berat badan turun secara signifikan
  • Sering merasa lelah dan sakit kepala

Obat Herbal Tumor Ovarium Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Tumor Ovarium dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit tumor ovarium, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit tanpa menimbulkan efek samping.

Teripang emas spesies golden stichopus variegatus merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda. 

Selain itu kandungan yang terdapat pada teripang emas diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Selain itu, Menurut riset Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang (bahan baku utama gold-g) mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih di imbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatu padu aktif menggempur segala tumor, termasuk tumor ovarium. Maka dari itu anda yang sedang menderita tumor ovarium segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly gamat gold g diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit tumor.

Kesaksian penderita tumor ovarium setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g

Nama : Ernawati, S.Pd

 

Usia: 38 tahun Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic Jangka Waktu : 4 bulan

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.

Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi  Jelly Gamat Gold- G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi  Jelly Gamat Gold- G isamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

 Untuk pemesanan bisa langsung hubungi 085719870850
atau bisa melalui sms seperti dibawah ini

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Post by. Obat Herbal Tumor Ovarium