Saturday, August 29, 2015

Obat Herbal Nyeri Sendi




Obat Herbal Nyeri Sendi

Obat Herbal Nyeri Sendi >> Nyeri sendi dapat di akibatkan oleh menderita penyakit radang sendi yang merupakan adanya peradangan pada persendian karena beberapa faktor misalnya kegiatan menghilangkan pegal seketika ,zat purin yang menumpuk dan adanya pengkristalan glaukosa pada persendian.

Penyakit radang sendi termasuk ke dalam penyakit yang berbahaya , karena dari beberapa kasus amputasi menjadi solusi karena dari sedikit peradangan pada sendi bila dibiarkan akan menyebar kejaringan.Namun anda tidak usah khawatir, karena kini ada pengobatan nyeri sendi tanpa harus diamputasi yaitu dengan mengkonsumsi ace maxs.

Penyebab Radang Sendi
Radang sendi terbagi menjadi beberapa jenis serta masing-masing memiliki penyebab yang berbeda, namun berikut adalah penyebab radang sendi yang paling umum :
  • Faktor usia
  • Kekurangan zat gizi tertentu
  • Faktor keturunan
  • Kelebihan zat asam
  • Terjadi perubahan hormonal
  • Berat badan yang berlebihan ( obesitas )
Gejala Awal Penyakit Radang Sendi
  1. Sendi terasa panas
  2. Sendi terasa kakau sehingga ruang gerakpun menjadi terbatas
  3. Adanya pembengkakan
  4. Sendi terasa nyeri dan linu serta warna dibagian sendi berwarna kemerahan

Obat Herbal Nyeri Sendi Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Nyeri Sendi dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit nyeri sendi, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit tanpa menimbulkan efek samping serta aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia.


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang sangat efektif menyembuhkan nyeri sendi. Menurut riset Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang (bahan baku utama gold-g) mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih di imbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatu padu aktif menggempur kista ovarium. Sementara kemampuan Gamat dalam meregenerasi sel, menurut Dr. Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat penyakit kista.

Teripang / Gamat kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang/gamat kerap disebut Imunomodulator. Lantaran kandungan kologen yang tinggi, teripang atau gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang/gamat untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang/gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Selain itu ekstrak GAMAT bermanfaat khususnya untuk mempercepat proses pemulihan dari luka dan infeksi bakteri, virus, kuman, dan mempercepat memulihkan luka dalam maupun luar.

 Untuk pemesanan bisa langsung hubungi 085719870850
atau bisa melalui sms seperti dibawah ini

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Post by. Obat Herbal Nyeri Sendi