Wednesday, August 26, 2015

Obat Herbal Varises

Obat Herbal Varises

Obat Herbal Varises >> varises merupakan penyakit pada kulit yang menyerang area kaki ,terutama pangkal paha dan betis.Dalam istilah medis varises dikenal sebagai pembuluh darah balik atau vena yang berasal dari seluruh jaringan dalam tubuh untuk mengembalikan darah sisa oleh metabolisme yang berasal dari seluruh jaringan dalam tubuh menuju ke jantung kembali.

Terjadinya varises cenderung mengakibatkan terjadinya penyumbatan sirkulasi darah pada area disekitar tungkai kaki dan betis ketika dipaksa menahan bobot seluruh badan akibat terlalu lama berdiri dan berjalan tegak,sehingga membuat tekanan darah pada vena bagian bawah meningkat. Varises ini juga mampu mengurangi rasa percaya diri anda, sama halnya seperti panu.

Gejala Varises
Mudah dalam mengenal varises, Anda bisa mengetahuinya dari tanda-tanda yang dikeluarkan oleh penyakit ini, misalnya:
  • Timbul warna kebiruan yang terlihat jelas pada bagain pembuluh darah vena dengan bentuk lebar dan berkelok-kelok.
  • Pada pusat varises tertentu penderita akan merasakan sakit, nyeri, bengkak, berat, misalnya di betis.
  • Pada beberapa kasus sempat terjadi pembengkakan hingga borok di bagian pergelangan.

Obat Herbal Varises Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Varises dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan varises, karena jelly gamat gold-g merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit ,serta aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold G adalah suplemen kesehatan modern yang terbuat dari teripang emas yang merupakan spesies terbaik dari jenis teripang lainnya. karena teripang emas ini sangat berkhasiat, oleh karena itu semenjak zaman dulu sudah digunakan sebagai pengobatan penyakit seperti Darah tinggi, asam urat, gagal ginjal, jantung bocor, tumor, maag kronis, dan penyakit kulit (vitiligo, jarawat, luka bakar, luka operasi, luka diabetes) varises, keloid, asma dll

Kandungan yang berkhasiat untuk menyembuhkan varises dari jelly gamat gold g ini adalah zat Gamapeptide yang memiliki keistimewaan yaitu encegah inflamasi (peradangan),  mengurangi peradangan/pembengkakan pada pembuluh darah balik (vena), menurunkan peningkatan tekanan darah dalam pembuluh vena, menguatkan dinding vena, melancarkan peredaran darah, juga mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah , dan mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat. selain Gamapeptide masih banyak kandungan lainnya dalam jelly gamat gold g ini seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida,glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, lektin, cell growth factor, vitamin dan mineral. Maka tidak salah jelly gamat ini disebut juga sebagai obat multikhasiat karena kandungan kandungan yang terdapat di dalam nya sangat berkhasiat dalam penyembuhkan berbagai macam penyakit.

Testimoni Penderita varises setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g


Nama : Hj. Maimunah Marpaung

Usia : 52 tahunKeluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Sebelum menggunakan produk jelly gamat gold g, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 1 kali, 1 seduh sehari. Kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam. Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold G. Amin ya robbal Alamin…’

Untuk melihat lebih banyak testimoni jelly gamat gold-g Klik Disini

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Post by. Obat Herbal Varises