Wednesday, September 2, 2015

Bagaimana Cara Menyembuhkan Sinusitis

Bagaimana Cara Menyembuhkan Sinusitis

Sebelum kita membahas mengenai Bagaimana Cara Menyembuhkan Sinusitis, alangkah baiknya jika kita membahas mengenai sinusitis, penyebab sinusitis , serta gejala gejala dari penyakit sinusitis ini. Untuk itu mari kita simak mengenai penjelasan Sinusitis.

Apa itu sinusitis??
Sinusitis merupakan salah satu penyakit inflamasi atau peradangan pada dinding sinus.Inflamasi ini sering kali disebabkan oleh virus atau bakteri.Sinus adalah rongga kecil berisi udara yang terletak di belakang tulang pipi dan dahi. Sinusitis merupakan jenis penyakit  paling umum yang dapat menjakiti berbagai kalangan usia.

Lalu apa penyebabnya ??
Penyebab sinusitis yang paling umum adalah karena infeksi virus.Seringkali disebabkan oleh virus flu atau pilek yang disebarkan sinus dari saluran pernafasan atas.Setelah terjadi pilek atau flu , infeksi bakteri sekunder bisa terjadi,Ini akan menyebabkan dinding dari sinus mengalami peradangan atau inflamasi.Gigi yang terinfeksi juga bisa membuat sinus ikut terinfeksi.

Apa saja gejala dari sinusitis?

Berikut beberapa gejala dari penyakit sinusitis :
  • Sakit kepala
  • Demam dengan suhu 38°Celcius atau lebih
  • Hidung tersumbat atau berair
  • Nyeri pada bagian wajah dan terasa sakit ketika ditekan
  • Kehilangan indera penciuman
  • Batuk-batuk

Bagaimana Cara Menyembuhkan Sinusitis?

Untuk menyembuhkan sinusitis, saya rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang terbuat dari extract teripang emas dan telah  teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit serta aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping.


Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat sinusitis akut herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral. Yang menjadikan unggul teripang emas dari species lainnya adalah teripang emas memiliki kandungan aktif gamapetide (kandungan yang tidak ditemukan pada species teripang lain, kecuali teripang emas). Gamapetide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, diantaranya :
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Serta 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.
Hasil penelitian yang dilakukan prof. ridzwan hasyim dalam bukunya sea cucumber a malaysian heritage mengatakan bahwa golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki therapeutic fffect sebagai antibakteri. Bakteri streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam Jelly Gamat Gold-G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Selain itu teripang juga memiliki sifat antibiotik yang mampu menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi sinus seperti streptococcus pneumoniae, haemophilus influenzae, moraxella catarrhalis, staphylococcus aureus, dan streptococcus pyogenes. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat sinusitis akut herbal Jelly Gamat Gold-G

Berikut adalah kesaksian dari penderita sinusitis yang sembuh dengan jelly gamat gold-g


Nama             : Suryatnah Zebua
Umur              : 49 tahun
Alamat           : Jakarta
Keluhan         : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk : Bio Necklace, Spirulina, Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

 
Itulah kisah nyata atau testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh dengan mengonsumsi obat sinusitis "jelly gamat gold-g"
Untuk pemesanan silahkan SMS dengan Format :

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
KIrim Ke085719870850
Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

 Post by. Bagaimana Cara Menyembuhkan Sinusitis