Thursday, September 3, 2015

Cara Mengatasi Telinga Yang Infeksi

Cara Mengatasi Telinga Yang Infeksi

Cara Mengatasi Telinga Yang Infeksi >> Infeksi telinga adalah infeksi pada bagian tengah dan dalam yang disebabkan oleh serangan bakteri atau virus.Bagian yang terinfeksi adalah ruangan di belakang gendang telinga tempat ketiga tulang pendengaran berada.

Infeksi telinga atau otitis media biasanya sangat menyakitkan,hal tersebut dikarenakan adanya peradangan dan penumpukan cairan pada bagian telinga tengah.Penyakit ini umumnya terjadi pada anak anak ,Infeksi telinga sendiri sebenarnya banyak macamnya.Salah satunya adalah swimmer’s ear, infeksi telinga bagian luar karena masuknya air.

Beberapa jenis bakteri yang menjadi penyebab infeksi telinga diantaranya Streptococcus pneumoniae, Haemophilus influenzae, Moraxella catarrhalis, Streptococcus pyogenes, dan Staphylococcus aureus.

Berikut beberapa gejala penyakit infeksi telinga :
  •  Nyeri konstan dan ketidaknyamanan di dalam telinga. Intensitas nyeri sering bervariasi mulai dari yang ringan hingga nyeri intens, tergantung tingkat keparahan infeksi.
  • Demam ringan hingga demam sedang.
  • Keluar cairan dari telinga.
  • Kehilangan kemampuan mendengar yang bersifat sementara.
  • Pusing yang disertai dengan sakit kepala.
  • Kelemahan dan sering mengalami kelelahan dan biasanya terjadi pada anak kecil.

Cara Mengatasi Telinga Yang Infeksi Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengatasi Telingan Yang Infeksi dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan telinga yang infeksi karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas dan telah teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk infeksi yang infeksi, serta jelly gamat gold-g ini aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold G ini diformulasikan dari bahan alami ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan khusus Gamapeptide. Yang mana manfaat Gamapeptide adalah untuk mencegah terjadinya peradangan/ inflamasi, meredakan rasa nyeri/ sakit, penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan sel, meremajakan sel kulit, melancarkan sirkulasi darah, dan menstabilkan emosi.

Teripang / Gamat kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang/gamat kerap disebut Imunomodulator. Lantaran kandungan kologen yang tinggi, teripang atau gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang/gamat untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang/gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Selain itu ekstrak GAMAT bermanfaat khususnya untuk mempercepat proses pemulihan dari luka dan infeksi bakteri, virus, kuman, dan mempercepat memulihkan luka dalam maupun luar.




Untuk pemesanan silahkan SMS dengan Format :

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim Ke085719870850
Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Post by. Cara Mengatasi Telinga Yang Infeksi