Wednesday, March 12, 2014

Obat Radang Tenggorokan

Obat Radang Tenggorokan

Obat Radang tenggorokan belarti dinding tenggorokan menebal atau bengkak berwarna merah ada bintik bintik putih dan terasa sakit bila menelan makanan n yang dapat disebabkan karena berbagai faktor . Radang Tenggorokan atau Faringitis (dalam bahasa Latin; pharyngitis), adalah suatu penyakit peradangan yang menyerang tenggorokan atau faring. Kadang juga disebut sebagai radang tenggorokan. 

Radang ini bisa disebabkan oleh virus atau kuman, disebabkan daya tahan yang lemah. Pengobatan dengan antibiotika hanya efektif apabila karena terkena kuman. Kadang kala makan makanan yang sehat dengan buah-buahan yang banyak, disertai dengan vitamin bisa menolong. Gejala radang tenggorokan sering kali merupakan pratanda penyakit flu atau pilek.
 angan diremehkan.Faringitis akut, radang tenggorokan yang masih baru, dengan gejala nyeri tenggorokan dan kadang disertai demam dan batuk.
Faringitis kronis, radang tenggorokan yang sudah berlangsung dalam waktu yang lama, biasanya tidak disertai nyeri menelan, cuma terasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan. 

Apa penyebab radang tenggorokan?
  1. Virus, 80% sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam.
  2. Batuk dan pilek. Di mana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  3. Virus coxsackie (tangan, kaki, penyakit mulut).
  4. Alergi. Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
  5. Bakteri streptokokus, dipastikan dengan Kultur tenggorokan. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorokan pasien. Dapat ditemukan gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah–muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
  6. Difteri.
  7. Merokok.
Kebanyakan radang tenggorokan disebabkan oleh dua jenis infeksi yaitu virus dan bakteri. Sekitar 80% radang tenggorokan disebabkan oleh virus dan hanya sekitar 10-20 persen yang disebabkan bakteri. Untuk dapat mengatasinya, penting untuk mengetahui infeksi yang dialami disebabkan oleh virus atau bakteri streptokokus. Infeksi virus biasanya merupakan penyebab selesma (pilek) dan influenza yang kemudian mengakibatkan terjadinya radang tenggorokan. Selesma biasanya sembuh sendiri sekitar 1 minggu begitu tubuh Anda membentuk antibodi melawan virus tersebut. 

Pengobatan dengan antibiotik tidak akan efektif untuk mengobati infeksi virus. Sebaliknya,pemberian antibiotik dapat menimbulkan resistensi atau kekebalan kuman terhadap antibiotik. Saat kuman telah kebal terhadap antibiotik tersebut, bila antibiotik kita gunakan, akan tidak ampuh lagi dalam membunuh kuman. Akibatnya, penyakit yang diderita tidak akan sembuh.
Bagaimana mengenali radang tenggorokan yang disebabkan infeksi virus? 
 
Gejala umum radang tenggorokan akibat infeksi virus adalah sebagai berikut:
  • Rasa pedih atau gatal dan kering
  • Batuk dan bersin
  • Sedikit demam atau tanpa demam
  • Suara serak atau parau
  • Hidung meler dan adanya cairan di belakang hidung
  • Infeksi bakteri memang tidak sesering infeksi virus, tetapi dampaknya bisa lebih serius. Umumnya, radang tenggorokan diakibatkan oleh bakteri jenis streptokokus sehingga disebut radang streptokokus. Sering kali seseorang menderita infeksi streptokokus karena tertular orang lain yang telah menderita radang 2-7 hari sebelumnya. Radang ini ditularkan melalui sekresi hidung atau tenggorokan.

 Jelly Gamat Gold-G Obat Radang Tenggorokan Paling Aman

Sudah minum segala obat untuk mengobati radang tenggorokan tapi tidak kunjung sembuh , saya rekomendasikan jelly gamat gold-g sebagai obat radang tenggorokan yang aman dikonsumsi oleh semua umur dari mulai bayi , anak-anak,dewasa . Jelly gamat gold-g ini berbahan dasar dari teripang emas pilihan  hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!). 

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain
    PERIKSA : Gamat yang Anda minum dari spesies apa ?

Keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat radang tenggorokan sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab radang tenggorokan . salah satunya mengungkapkan kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Berikut TEstimoni Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Radang Tenggorokan 

N a m a : Yovella
U m u r : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 derajat C, bahkan sampai 40,2o derajat C. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama -+ 1 (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini. obat radang tenggorokan


Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin. obat radang tenggorokan

Ada seorang mahasiswa kedokteran  yang mengatakan bahwa antibiotik yang diresepkan dokter bukan untuk menyembuhkan tetapi hanya sebagai penghilang rasa sakit . Bisa dikatan sebagai  lingkaran setan ini :  sakit –> antibiotik-> imunitas menurun -> sakit lagi, akan membuat si anak diganggu panas-batuk-pilek sepanjang tahun, selama bertahun-tahun.” bisa dibaca disini

Masih yakin sama obat dari dokter bisa nyembuhin penyakit ? Waktunya back to nature untuk penyembuhan yang aman dan tidak menimbulkan efek samping . 


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

( Berlaku untuk 1-2 botol )


Contoh :

GAMAT : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx

Kirim Ke 085719870850



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  

Post By. Obat Radang Tenggorokan