Tuesday, June 25, 2013

Tips Mengatasi Ambeien Pada Masa Kehamilan

Tips Mengatasi Ambeien Pada Masa Kehamilan 

Untuk para wanita yang sedang hamil biasanya ada keluhan-keluhan saat pada masa kehamilan , yang saya rasakan pada masa itu kita seakan menyesuaikan diri dari faktor keadaan sebelum menikah dengan masa kehamilan, apalagi jika hamil yang pertama biasanya dirasakan banyak keluhan bermunculan contohnya aja wanita hamil cenderung lebih sensitif, terus biasanya para wanita hamil sering mengeluhkan sering nyeri  ,gatal bagian anus , keluar cairan , sulit buang air besar bahka terjadinya pendarahan pada saat buang air besar .

Berikut Faktor penyebab mengapa wanita hamil sering mengeluhkan rasa nyeri , gatal bagian anus , keluar cairan , sulit buang air diantaranya : 

Perubahan hormon
Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan. Ukuran janin yang makin besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.

Sembelit
Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, risiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.

Ambeian memang kondisi yang tidak mengenakkan dan juga merepotkan, apa lagi jika dialami pada masa kehamilan. Bagaimana cara alami untuk mengatasinya? Berikut dibawah ini saya akan mengulasnya secara lengkap.

Tips Cara Mengatasi Ambeien Pada Masa Kehamilan

Tips mangatasi ambeien pada masa kehamilan mungkin sedikit sulit dibanding menyembuhkan ambeien setelah melahirkan. Oleh karena itu, seorang pakar kebidanan dan kandungan dari Mayoclinic, Roger W. Harms, M.D. memberikan 9 cara berikut untuk menyembuhkan ambeien

1. Perbanyak minum air putih
Cara berikutnya yang paling mudah dan murah untuk menyembuhkan ambeien adalah mengkonsumsi air putih sebanyak mungkin. Dengan mengkonsumsi air putih, feses akan cenderung melunak. Anjurannya adalah 1,5 liter sampai 2 liter sehari.

2. Lakukan orahraga ringan
Berenang atau jalan kaki selama 30 menit dapat menjadi olahraga yang cocok untuk Ibu hamil. Dengan begitu Ibu hamil dapat membantu otot-otot di saluran pencernaannya untuk aktif mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan.

3. Biasakan untuk tidak menahan buang air besar
Jangan biasakan menahan diri untuk buang air besar karena dapat mengakibatkan feses mengeras dan membuat proses mengejan menjadi lama. Jika Anda mengalami kesulitan untuk buang air besar, cobalah untuk mengkonsumsi segelas air hangat pada pagi hari sebelum buang air besar. BAB yang tidak lancar juga disebabkan karena kurangnya cairan dalam tubuh.

4. Duduk berendam di air hangat
Cara ini cukup efektif untuk menyembuhkan ambeien. Karena air panas memiliki manfaat untuk mencairkan pengumpalan darah yang beku. Lakukan secara rutin setelah buang air besar. Cukup menyiapkan sebuah baskom atau ember yang bisa Anda duduki selama 10-15 menit, kemudian tuangkan air panas dengan suhu 40-60 derajat celsius atau secukupnya.

5. Menggunakan es batu
Es batu dapat dimanfaatkan untuk meredakan rasa nyeri dan mengurangi aliran darah pada pembuluh darah yang melebar. Ambil beberapa es batu dan pecahkan es batu tersebut menjadi pecahan kecil. Taruh pecahan es batu tersebut ke dalam plastik kemudian tutup dengan handuk tebal lalu duduklah diatasnya sekitar 10 menit. Lakukan secara rutin beberapa kali sehari untuk menyembuhkan ambeien.

6. Kurangi tekanan perut dengan “SOS”
“SOS” yang dimaksud di sini bukan save our soul melainkan sleep on side atau berbaring dengan posisi miring. Dengan sering berbaring bolak-balik ke kiri atau kanan, maka Ibu hamil dapat mengurangi tekanan uterus terhadap pembuluh darah besar yang ada di bagian belakang perut sehingga bayi bisa mendapatkan aliran darah dan nutrisi yang maksimal. Selain itu juga dapat membantu ginjal untuk membuang kotoran dari tubuh Ibu sehingga kaki dan tangan tidak bengkak.

7. Area dubur harus selalu bersih
Pakailah tisu basah setelah buang air besar. Tisu basah yang hendak digunakan ada baiknya tidak memiliki kandungan alkohol dan pewangi. Jika perlu gunakanlah tisu khusus untuk penderita ambeien.

8. Rutin konsumsi sayur dan buah-buahan setiap hari
Makanan dan buah-buahan dapat yang baik untuk Ibu hamil yang menderita ambeien adalah yang mengandung banyak serat serta vitamin, seperti pepaya atau bayam. Hindarilah mengkonsumsi buah dan makanan yang pedas, lemak atau asam. Karena makanan tersebut dapat membuat feses menjadi keras dan mengakibatkan proses mengejan jadi lama dan sulit.


9. Mencoba bahan alami untuk menyembuhkan wasir
Salah satu tanaman alami yang cocok untuk menyembuhkan wasir adalah lidah buaya.Tanaman serbaguna ini pun dapat digunakan untuk menyembuhkan wasir. Tak heran, karena tanaman ini mempunyai sifat anti-radang dan juga memberikan sensasi dingin sehingga dapat mengurangi rasa panas pada dubur. Caranya, potong beberapa lidah buaya, kemudian oleskan lendirnya pada dubur Anda. Jika saran tersebut di atas masih tidak membantu menyembuhkan ambeien Anda, atau bahkan kondisinya makin parah hingga menimbulkan pendarahan. Segera konsultasikanlah ke dokter kandungan Anda untuk merekomendasikan jenis obat yang aman untuk kandungan.

Tips Mengatasi Ambeien Pada Masa KEhamilan dengan Obat Jelly Gamat


Jelly gamat merupakan solusi alternatif dalam mengatasi ambeien , bahan dasar alami dari teripang emas ( sticopus variagatus ) mampu menyembuhkan ambeien tanpa efek samping , tekstur jelly gamat yang lembut berbentuk gel cairan ini sangat memudahkan pasien untuk meminumnya , jelly gamat ini dapat diminum dari mulai bayi sampai lanjut usia dan untuk ibu hamil pun sangat dianjurkan.

jelly gamat gold-g ini sangat aman dan ampuh sekali dalam tips mengatasi ambeien pada masa kehamilan sebab jelly gamat terbuat dari ekstrak tripang hewan laut berupa gamat yang cukup banyak mengandung protein dan kolagen dimana kandungan ini mampu mengelastisitaskan pembuluh darah,memperlebar pembuluh darah dan menjaga kelancaran sirkulasi darah.kolagen mampu bekerja pada pembuluh darah yang bermasalah didaerah anus.selain itu jelly gamat juga mengandung kandungan omega 3,yang mampu memperlebar pembuluh darah sehingga ambeien dapat teratasi.Jelly gamat juga mengandung kandungan kondroitin dan glikosaminglikan dimana kandungan ini bekerja sebagai anti imflamasi atau anti peradangan yang akan memperkecil tonjolan wasir yang ada.jadi sangat tepat sekali jika jelly gamat ini di jadikan sebagai pengobatan alami penyakit ambeien.

Untuk itu untuk para wanita hamil tidak usah khawatir akan munculnya ambeien pada masa kehamilan , penggunaan secara rutin insyaallah akan membuahkan hasil yang baik.

tips mengatasi ambeien pada masa kehamilan , tips mengatasi ambeien pada masa kehamilan , tips mengatasi ambeien pada masa kehamilan ,tips mengatasi ambeien pada masa kehamilan

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Lengkap : No Hp/ Telp

Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

( Berlaku untuk 1-2 botol )


Contoh :

GAMAT : 3 Botol : Riki Subekti : Jl. Pataruman No 243 Kab. Bandung : 08131289xxxx

Kirim Ke 085719870850



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Untuk 5 botol dan seterusnya silahkan hubungi 085719870850


  • *Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli 
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli  

Tips Mengatasi Ambeien Pada Masa Kehamilan