Friday, November 29, 2013

Makanan Sehat Penderita Asam Urat

Makanan Sehat Penderita Asam Urat

Asam urat akan mengkristal dan terkumpul di persendian, menyebabkan inflamasi (peradangan) dan pembengkakan yang merupakan tanda-tanda dan gejala klasik asam urat. Istilah medis untuk terlalu banyak asam urat di aliran darah adalah hyperuricemia.
 
Beberapa jenis makanan yang boleh dikonsumsi dalam jumlah sedikit antara lain :
  • Tahu dan tempe, Ikan, daging kambing, daging ayam, daging sapi.
  • Beberapa jenis sayuran tertentu seperti kangkung, bayam, brokoli, dan tauge, daun pepaya, asparagus, kacang-kacangan, jamur.
  • Beberapa pendapat bahwa lemak dapat menghambat pengeluaran asam urat lewat urin sehingga makanan berlemak seperti santan, margarine, mentega, atau goreng-gorengan.
Pantangan Makanan Penderita Asam Urat

  • Makanan laut seperti udang, kepiting, remis, dan tiram, cumi-cumi.
  • Minuman yang mengandung alkohol seperti tape, bir, tuak pahit, dll.
  • Makanan kaleng seperti sarden, kornet sapi, dll.
  • Jeroan seperti usus, hati, limpa, paru, otak, jantung, ginjal, dll.
  • Beberapa jenis buah-buahan seperti durian, alpokat, air kelapa muda, emping melinjo, dll
  • Kaldu daging,
Jenis makanan yang boleh dikonsumsi dalam jumlah sedikit antara lain :

  • Tahu dan tempe.
  • Ikan, daging kambing, daging ayam, daging sapi.
  • Makanan berlemak seperti santan, margarine, mentega, atau goreng-gorengan. Lemak dapat menghambat pengeluaran asam urat lewat urin.
Pada umumnya sayuran memeiliki peranan yang sangat berguna untuk kesehatan,tetapi untuk kasus asam urat ada beberapa jenis sayuran yang perlu dihindari,diantaranya;
Bayam Bayam adalah sayuran berdaun hijau yang tinggi zat besi, vitamin C, luteins, beta-karoten dan flavonoid. Sayangnya bagi orang yang menderita gout atau asam urat, bayam merupakan salah satu sayuran yang harus dihindari karena kandungan purin tinggi.Menurut tabel makanan AcuMedico, bayam memiliki 57 g purin untuk setiap 100 g bayam.
Asparagus Asparagus tinggi folat dan kalium dan dapat dimakan baik panas atau dingin, setelah dimasak. Asparagus juga merupakan salag satu sayur yang sebaiknya dihindari untuk penderita asam urat karena kandungan purinnya tinffi.Menurut AcuMedico, kandungan purin 23 g per 100 g asparagus. makanan sehat penderita asam urat
Kembang kol Kembang kol adalah sayuran silangan yang tidak sering ditemukan dimasukkan ke dalam makanan lain, tetapi seringkali disajikan dalam campuran sayuran atau sebagai lauk.Dalam daftar sayuran yang mengandung purin dalam jumlah tinggi, kembang kol juga termasuk salah satunya. Menurut AcuMedico, purin untuk kembang kol adalah 51 g per 100 g kembang kol.  
makanan sehat penderita asam urat
Jamur Ada kisaran 92-17 g purin per 100 g jamur, menurut AcuMedico. Hal ini pada daftar sayuran yang harus dihindari jika Anda mencoba untuk membatasi jumlah asam urat.
Bila ada yang dihindari tentu ada juga yang dianjurkan. Untuk masalah asam urat ada beberaa hal yang bisa membantu anda mengatasi asam urat yaitu:
  • Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti kentang, yogurt, dan pisang
  • Konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C, seperti jeruk, pepaya dan strawberry
  • Contoh buah dan sayuran untuk mengobati penyakit asam urat: buah naga, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai dan tomat
  • Perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi
  • Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali dan sirup
  • Jangan minum aspirin
  • Jangan bekerja terlalu keras / kelelahan

Kadar Normal Penderita Penyakit Asam Urat

Pemeriksaan asam urat di laboratorium dilakukan dengan dua cara, Enzimatik dan Teknik Biasa. Kadar asam urat normal menurut tes Enzimatik maksimum 7 mg/dl. Sedangkan pada Teknik Biasa, nilai normalnya maksimum 8 mg/dl. Bila hasil pemeriksaan menunjukkan kadar asam urat melampaui standar normal itu, penderita dimungkinkan mengalami hiperurisemia. makanan sehat penderita asam urat

Kadar asam urat normal pada pria dan perempuan berbeda. Kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 – 7 mg/dl dan pada perempuan 2,6 – 6 mg/dl. Kadar asam urat diatas normal disebut hiperurisemia. makanan sehat penderita asam urat

Solusi Sehat Atasi Asam Urat dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly gamat gold-g menjadi pilihan tepat dalam menyembuhkan asam urat secara aman tanpa menimbulkan efek samping , Golden sticopus variegatus  menajadi pilihan sebagai bahan dasar pembuatan jelly gamat gold-g , species gamat terbaik karena merupakan satu-satunya yang mengandung GAMAPEPTIDE. Khasiat dari Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Beberapa hasil penelitian terhadap jelly gamat gold g sebagai cara menyembuhkan asam urat
  • Menurut Walter Kee Mun Yee, ahli nutrisi alumnus Wisconsin University di pulau langkawi Malaysia, teripang atau gamat terkenal sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat asam urat. Kepada trubus ia mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin.
  • “Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.”
  • Pada penelitian lain dikatakan Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, teripang mempunyai khasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
 
Kelebihan Cara Menyembuhkan Asam Urat dengan Jelly Gamat Gold-G dibandingkan dengan obat kimia
  • Hampir Tidak Ada Efek Samping – Karena Obat obat herbal/alami terbuat dari bahan bahan organik kompleks dan bereaksi secara alami sebagaimana makanan biasa. Berbeda dengan obat obatan kimia yang bereaksi salam rentang waktu panjang dan menimbulkan efek samping, baik langsung maupun tidak langsung serta dapat menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya.
  • Efektif – Obat hebal/alami memiliki tingkat efektivitas yang lebih baik dibanding obat kimia. Bahkan, tidak jarang ditemukan kasus penyakit yang sulit diobati secara medis, bisa disembuhkan dengan obat herbal/alami, walaupun dengan herbal waktu yang dibutuhkan relatif lebih lama dari obat kimia.
  • Harga Lebih Murah - Obat kimia cenderung lebih mahal apalagi yang bukan obat generik, karena memerlukan teknologi tinggi dan mahal memproduksinya, sehingga akumulasi biaya penelitian yang membuat harga obat kimia semakin tinggi.
  • Mudah Didapat - Obat herbal/alami sudah banyak beredar di internet, maka anda akan lebih mudah mendapatkannya tanpa harus mengolahnya sendiri dan barang bisa langsung datang ke alamat anda tapa perlu repot.
  • Bebas Toksin - Toxin / racun yang masuk dalam tubuh (terhirup / tertelan) dapat mengakibatkan tubuh menjadi (keracunan) dalam arti masuknya jat asing yang tidak bersahabat dan berguna untuk tubuh akan menyebabkan kelainan dalam tubuh. tubuh bisa menjadi bereaksi. reaksi tubuh terhadap masuknya benda asing tersebut dapat bermacam-macam seperti perasaan letih, lemas, batuk, alergi, dll itu semua tidak didapatkan dari obat herbal/alami.
  • Menyembuhkan Penyakit Sampai Ke Akarnya – Umumnya obat kimia lebih cepat dalam meringankan gejala suatu penyakit namun ingat obat kimia hanya meringankan, contoh jika anda sakit kepala dan mengkonsumsi obat kimia reaksiya akan cepat dalam meringankan sakit kepala namun tidak mengobati secara sempuran karena suatu saat akan kambuh lagi. Dengan obat herbal/alami akan membatu memberantas sampai ke penyebab penyakit tersebut. Seperti kasus hepatitis obat herbal akan membunuh virus penyebab hepatitis dan akan menambah sistem imun supaya tidak kambuh lagi.

 Berikut Testimoni Jelly Gamat Gold-G dapat Menyembuhkan Asam Urat

Drs. Hasdir Irvan HR (57 tahun)
Keluhan : Asam Urat


Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.


Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.


Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.
Misdalina (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.
Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.
 

Itulah beberapa testimoni yang sudah sembuh dari asam urat dengan jelly gamat gold-g  , segera buktikan khasiat dari jelly gamat gold-g .

Untuk Pemesanan bisa di sms aja dengan format :


GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp / Rumah 
Kirim Ke 085719870850
Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya.  Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai
Harga Jelly Gamat Gold-G


Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir


Makanan Sehat Penderita Asam Urat