Friday, November 14, 2014

pantangan makanan kista

pantangan makanan kista

pantangan makanan kista > kista merupakanpenyakit yang menyerang kaum wanita ,kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur .Penyakit kista ini sebenarnya adalah penyakit tumor jinak,karena dilihat dari penanganannya,penyakit kista tidak melalui operasi besar.
ada beberapa makanan yang seharusnya tidak di konsumsi oleh penderita kista agar tidak memperburuk keadaan penderita kista.Dengan menjaga asupan makanan ,penderita kista akan mengalami perubahan yang positif dan terkadang akan membaik.

pantangan makanan kista

Berikut adalah beberapa makanan yang dipantang untuk penderita kista :
1.Hindari sayuran tauge, Sawi putih dan kangkung
Pantangan pada penderita kista adalah mengkonsumsi sayuran seperti tauge. Salah satunya dikarenakan tauge akan mendorong pertumbuhan sel, dikhawatirkan akan mengembangkan penyakit kista, kemudian sayuran lain seperti sawi putih dan kangkung kurang baik dalam penyerapan obat obat kista yang sedang anda konsumsi. Dikarenakan sawi putih dan kangkung akan mengurangi efektivitas kerja obat. Bagi anda yang telah divonis penderita kista ovarium, kurangi konsumsi cabai karena akan menurunkan jumlah oksigen di dalam tubuh anda.
2.Hindari buah buahan durian, nangka, dan nanas
Pada dasarnya buah buahan sangat bermanfaat untuk kesehatan, akan tetapi untuk kondisi kesehatan seperti penderita kista atau penyembuhan dari penyakit kista sebaiknya menghindari buah-buahan seperti nangka dan lengkeng. Nangka dan lengkeng mengandung zat yang dapat berpotensi mengembangkan sel kanker. Sedangkan buah buahan seperti durian, nanas, duku dan juga anggur tidak disarankan dalam jumlah banyak dikonsumsi oleh penderita kista, karena mengandung alkohol yang dapat mengembangkan ke sel kanker.
3.Minuman beralkohol dan bersoda
Minuman beralkohol pada dasarnya akan memberikan pengaruh yang buruk pada kesehatan, tidak menutup kemungkinan bagi anda yang menderita kista atau pernah menderita kista. Begitu pula dengan minuman bersoda yang akan membuat penderita kista semakin parah.
4.Daging Unggas
Daging unggas yang dimaksud adalah daging yang berasal dari hewan ternak yang menggunakan obat-obatan kimia yang disuntikan pada unggas sehingga bobot unggas menjadi meningkat. Hormon yang disuntikan pada unggas yang mempunyai pengaruh yang buruk untuk kesehatan manusia.
5.Kurangi konsumsi seafood
Makanan laut tidak baik apalagi dikonsumsi berlebihan, apalagi bila anda menderita kista, kandungan lemak yang tinggi dapat memperburuk kondisi kesehatan anda. Kurangi konsumsi seafood bagi anda penderita kista.
6.Hindari Makanan yang diawetkan
Penderita kista sebaiknya menghindari makanan yang diawetkan, salah satunya mie instans, ikan asin dan beberapa makanan lainnya. Makanan yang diawetkan mengandung kandungan senyawa kimia yang berbahaya untuk kesehatan.

solusi untuk menyembuhkan penyakit kista dengan jelly gammat gold-g

solusi untuk menyembuhkan penyakit kista dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan  kista,karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Jelly gammat gold-g di percaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri,sehingga jelly gammat gold-g aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.
(Khasiat Teripang Emas) Kandungan GAMAPEPTIDE bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka (3x lebih cepat) mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber (teripang). Berikut ini kandungan aktif yang penting dari teripang berdasarkan hasil penelitian para ahli :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin
  • Mineral
  • Gamapeptide
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.
Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
testimoni penderita kista setelah konsumsi jelly gammat gold-g
jelly gamat -ernawati
Nama : Ernawati, S.Pd Usia: 38 tahun Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic Jangka Waktu : 4 bulan
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.
Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit kista ini,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang sudah terbukti dapat menyembuhkan penyakit kista,berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :
format pemesanan jelly gammat gold-g
GAMAT : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850