Friday, November 14, 2014

pantangan makanan lipoma

pantangan makanan lipoma

pantangan makanan lipoma > lipoma merupakan tumor jinak atau benjolan lemak yang berada di antara lapisan otot dan sendi yang biasanya lipoma ini banyak di derita pada usia lanjut 40-60 tahun,namun dapat juga di jumpai pada usia kanak kanak,dan lipoma ini dapat menimbulkan benjolan pada bagian bagian tertentu seperti di tangan, bahu, kaki, jari, punggung.
untuk menjaga kesehatan,bagi penderita lipoma harus menjaga pola makan serta asupan gizi agar dapat menstabilkan kondisi tubuh.Ada beberapa makanan yang tidak boleh di konsumsi oleh penderita lipoma agar tidak memperparah kondisi tubuh.
Gejala Klinis
Lipoma bersifat lunak pada perabaan, dapat digerakkan, dan tidak nyeri. pertumbuhannya sangat lambat dan jarang sekali menjadi ganas. Lipoma kebanyakan berukuran kecil, namun dapat tumbuh hingga mencapai lebih dari diameter 6 cm.
Penyebab
Tidak selalu jika kita mempunyai orangtua atau leluhur yang mempnyai lipoma ini, maka kita akan mempunyai lipoma juga. Namun ada suatu sindrom yang disebut hereditary multiple lipomatosis, yaitu seseorang yang mempunyai lebih dari 1 lipoma pada tubuhnya. Kegemukan tidak menyebabkan terjadinya lipoma.

Pantangan makanan penderita lipoma

Mengingat lipoma merupakan benjolan lemak, makanan yang harus dihindari adalah makanan-makanan yang mengandung lemak tinggi.
  • Sayur  : Tidak semua sayuran harus di hindari, hanya saja sayuran yang mengandung lemak tinggi, salah satu nya adalah sawi putih.
  • Buah  : Buah pun sama, yang harus di hindari adalah buah yang mengandung lemak tinggi.
  • Daging  : Dari daging, ada daging unggas seperti ayam yang harus di hindari karena mengandung lemak yang tinggi, selain itu akan memperbesar ukuran lipoma.
  • Makanan Yang di awetkan
  • Ikan Asin : Setelah Kita mengetahui Pantangan pantangan makanan penderita lipoma, kini kita ketahui penyebab lipoma dan cara mengobati lipoma dengan mudah dan aman.

solusi untuk menyembuhkan lipoma dengan jelly gammat gold-g

solusi untuk menyembuhkan lipoma dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit lipoma karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Jellyt gammat gold-g dipercaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri,sehingga jelly gammat gold-g aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.
(Khasiat Teripang Emas) Kandungan GAMAPEPTIDE bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka (3x lebih cepat) mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber (teripang). Berikut ini kandungan aktif yang penting dari teripang berdasarkan hasil penelitian para ahli :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin
  • Mineral
  • Gamapeptide
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
kesaksian mengenai cara menyembuhkan lipoma dengan jelly gammat gold-g :
N a m a : Ibu Wayan U m u r : 34 tahun Alamat : Surabaya Keluhan : Pembengkakan Kelenjar Limfe (Limpoma)
Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut
Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar bij kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat Gold-G.
Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat Gold-G, rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari enyakit lipoma ini,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang sudah terbukti dapat menyembuhkan penyakit lipoma,berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :
format pemesanan jelly gammat gold-g
GAMAT : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850