Saturday, November 15, 2014

pantangan makanan liver

pantangan makanan liver

pantangan makanan liver > penyakit liver pada umumnya dikenal sebagai penyakit yang berhubungan langsung dengan organ hati.Penyakit ini disebabkan oleh infeksi virus atau senyawa berbahaya dari bahan kimia,yang kemudian berkembang menjadi peradangan pada hati.
perlu diketahui bahwa pola makan yang dapat memicu terjadinya penyakit liver atau radang empedu adalah jenis makanan yang mengandung banyak lemak,sehingga mengakibatkan penumpukan lemak yang berlebih yang pada akhirnya menjadi kristal di empedu yang mengakibatkan luka dan juka terdapat kuman maka akan menimbulkan infeksi atau radang.

pantangan makanan liver

berikut adalah pantangan makanan bagi penderita liver :
  • Makanan yang mengadung lemak tinggi, seperti : daging kambing dan babi, jeroan, eskrim, susu full cream, keju, mentaga, makanan berminyak dan bersantan.
  • Makanan dalam kemasan, seperti : sarden dan cornet.
  • Kue atau cemilan dengan kandungan kalori yang sangat tinggi dan lemak jenuh, seperti : kue tart, gorengan dan fast food.
  • Makanan yang menimbulkan gas, seperti : ubi, kacang merah, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, sawi dan nangka.
  • Bumbu masakan yang memiliki aromadan rasa yang cukup tinggi, seperti : cabai, bawang-bawangan, merica, cuka, jahe, dll.
  • Segala jenis minuman beralkohol dan bersoda.

solusi untuk menyembuhkan penyakit liver dengan jelly gammat gold-g

solusi untuk menyembuhkan penyakit liver dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit  liver,karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Jelly gammat gold-g di percaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri,sehingga jelly gammat gold-g aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit liver,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang terbuat dari extract teripang emas yang sudah di teliti oleh ilmuan yang  memiliki khasiat untuk tubuh,berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :
format pemesanan jelly gammat gold-g
GAMAT : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850

post by. pantangan makanan liver