Saturday, November 15, 2014

pantangan makanan maag

pantangan makanan maag

pantangan makanan maag > penyakit maag sudah tidak asing lagi untuk di dengar,penyakit maag ini biasanya di sebabkan oleh pola makan yang tidak teratur serta mengkonsumsi makanan pedas dan berminyak secara berlebihan.Ada beberapa makanan yang seharusnya tidak di konsumsi oleh penderita penyakit maag untuk menjaga agar lambung tidak terlalu parah bahkan bisa menyembuhkan penyakit maag tersebut.
Penyakit mag ini dapat di derita oleh siapa saja tanpa memandang umur,maupun pria atau wanita,penyakit maag merupakan penyakit yang menyerang bagian lambung.

pantangan makanan maag

berikut adalah pantangn makanan untuk penderita penyakit maag:
  • makanan yang banyak mengandung gas (seperti lemak, sawi, kol, nangka, pisang ambon, kedondong, buah yg dikeringkan dan minuman bersoda)
  • makanan yg merangsang keluarnya asam lambung (seperti kopi, minuman beralkohol 5-20%, anggur putih dan sari buah sitrus)
  • makanan yg sulit dicerna yg membuat lambung lambat kosong misal makanan berlemak, kue tart, keju
  • makanan yg merusak dinding lambung seperti cuka, pedas, merica dan bumbu yg merangsang
  • makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah seperti alkohol, coklat, makanan tinggi lemak dan gorengan.
  • beberapa sumber karbohidrat seperti beras ketan, mie, bihun,serta dodol.

solusi untuk menyembuhkan penyakit maag dengan jelly gammat gold-g

solusi untuk menyembuhkan penyakit maag dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat utnuk menyembuhkan penyakit maag,karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas tersebut merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Jelly gammat gold-g di percaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri,sehingga jelly gammat gold-g aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit liver,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang terbuat dari extract teripang emas yang sudah di teliti oleh ilmuan yang  memiliki khasiat untuk tubuh,berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :
format pemesanan jelly gammat gold-g
GAMAT : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : no hp
kirim ke 085719870850

post by. pantangan makanan maag