Friday, June 26, 2015

Nama Obat Untuk Varises

Nama Obat Untuk Varises

Nama Obat Untuk Varises >> Varises adalah pelebaran pembuluh balik (vena) akibat kelainan yang terjadi pada katup dalam pembuluh vena.Pembuluh vena ini merupakan saluran darah dari anggota tubuh bagian bawah untuk kembali menuju ke jantung.

Terjadinya pembesaran pembuluh balik atau varises umumnya terjadi akibat dari ketidakmampuan kutub (klep) vena dalam mengatur aliran darah, dan akibatnya aliran darah yang seharusnya mengalir lancar mengalami hambatan dan terjadi arus balik dari sebagian aliran darah dalam pembuluh darah vena sehingga pembuluh vena melebar dan berkelok-kelok.Selain dari akibat tersebut varises juga dapat terjadi karena beberapa faktor sebagai berikut:
  • Faktor Keturunan
  • Kehamilan
  • Kurang gerak
  • Merokok
  • Terlalu banyak berdiri
  • Menderita kolesterol tinggi dan kencing manis
  • Memakai sepatu hak tinggi

Nama Obat Untuk Varises Jelly Gamat Gold-G

Solusi untuk menyembuhkan varises dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang sangat tepat untuk menyembuhkan varises, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal terbaik yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit, serta aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia.

Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) merupakan spesies paling unggul dibanding 1200 spesies lainnya yang hidup di dasar samudera. Keunggulan lain dari obat ini yaitu aman dikonsumsi untuk seluruh anggota keluarga, baik anak anak, bayi bahkan ibu hamil dan menyusui dan yang terpenting jelly gamat gold-g telah mengantongi izin dari BPOM RI TI 11464572.

Jelly gamat gold-g menyembuhkan penyakit cacar air dengan cepat dan total hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur selama pengobatan berlangsung selain di konsumsi obat herbal jelly gamat gold-G bisa di oleskan pada kulit yang terkena cacar air agar bekas noda hitam teratasi semaximal mengkin akan kembalinya seperti kulit semula. Kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, dan Gamapeptide. Senyawa antiseptik alami yang terdapat pada jelly gamat gold-g mampu mencegah masuknya bakteri, jamur pada tubuh yang dapat membuat kerusakan dan menginfeksi organ dalam tubuh. Kandungan gamapeptidenya bertugas untuk pencegahan inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengobati luka dengan lebih cepat, antiaging (proses peremajaan kulit). 
 
Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan virus, virus yang menjadi penyebab penyakit cacar air bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain cacar air sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat karena jelly gamt gold-g mampu meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit. 


Testimoni Obat Varises Jelly Gamat Gold-G :
MaimunahMarpaungNama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Varises
Produk : Jelly Gamat Gold-G
Sebelum menggunakan produk di atas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit varises,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit,untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI.Berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g : 

untuk pemesanan jelly gammat gold-g bisa langsung hubungi 085719870850

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/ Telp
Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format "GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Post by. Nama Obat Untuk Varises