Wednesday, June 3, 2015

Cara Mengatasi Badan Lemas Saat Puasa

Cara Mengatasi Badan Lemas Saat Puasa

Cara Mengatasi Badan Lemas Saat Puasa >> Bulan ramadhan tinggal menghitung beberapa hari lagi.Bagi umat islam, puasa ramadhan adalah sebuah kewajiban yang harus di jalani.Agar tubuh tetap berenergi saat berpuasa, sebenarnya ada kiat-kiat tertentu untuk mendukung hal tersebut.

Menurut Dr. Tirta Prawita Sari, MSc, Sp. Gk, Ketua Yayasan Gema Sadar Gizi, ketika sahur sebaiknya memilih makanan yang indeks glikemiknya (nilai karbohidrat) rendah. Dr. Tirta menyarankan untuk menghindari makanan seperti mi instan saat sahur, karena kandungan glikemiknya tergolong tinggi. Makanan yang indeks glikemiknya tinggi membuat seseorang lebih cepat lapar. Menurutnya, makanan berindeks glikemik tinggi sebaiknya dikonsumsi ketika berbuka. Adapun beberapa tips berikut ini bisa membantu puasa anda tetap optimal dan tubuh tetap berenergi sepanjang hari.

Beberapa Tips Agar Tubuh Tetap Berenergi Ketika Berpuasa

1. Mengonsumsi makanan tinggi serat
Saat sahur, libatkan makanan-makanan berserat untuk disantap.Anda bisa mengkombinasikan antara nasi dan makanan berserat seperti sayuran atau kacang-kacangan.Makanan yang tinggi serat dapat memberikan efek kenyang yang lama sehingga anda tidak akan mudah lapar.
2. Mengonsumsi makanan berprotein
Mengkonsumsi makanan berprotein seperti ikan, ayam,telur dan tahu juga sangat penting, karena membuat tubuh jadi lebih berenergiu.Kurangnya asupan protein dapat membuat tubuh cepat lemas dan lesu.
3. Mengonsumsi lemak baik
Lemak baik bisa didapatkan dari ikan, kacang-kacangan, minyak kelapa murni, dan buah seperti alpukat. Lemak terutama lemak baik  (HDL) juga diperlukan tubuh untuk menyerap nutrisi. Selain itu, lemak baik berperan penting dalam menyediakan energi bagi tubuh.
4. Batasi garam
Batasi mengkonsumsi makanan yang asin ketika sahur.Mengkonsumsi makanan yang tinggi garam akan membuat tubuh anda cepat lapar dan dehidrasi.
5. Jangan memasak makanan terlalu lembek
Untuk menjaga tubuh tetap berenergi selama berpuasa, sebaiknya jangan memasak makanan yang terlalu lembek. Hal ini dikarenakan makanan yang lembek dapat membuat tubuh menjadi cepat lemas.
6. Penuhi kebutuhan cairan
Jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan cairan dengan minum air putih setidaknya 8 gelas setiap hari (akumulasi ketika sahur dan berbuka).
7. Olahraga
Sempatkan pula waktu untuk beraktivitas fisik. Olahraga dapat membuat tubuh tetap bugar sepanjang hari, sehingga tubuh anda tidak mudah lemas. Pilihlah olahraga yang menurut anda ringan.

Cara Mengatasi Badan Lemas Saat Puasa Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengatasi Badan Lemas Saat Puasa dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan badan lemas, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal yang terbuat dari extract teripang emas dan telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan pada tubuh, serta jelly gamat gold-g ini aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Khasiat Teripang Emas (Golden Stichopus Vatiegatus)
telah diteliti oleh ilmuwan diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Tidak hanya itu juga, Menurut seorang ahli nutrisi bernama Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di Pulau Langkawi, Malaysia; ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat asam urat tradisional akibat rematik / asam urat. Ahli nutrisi tersebut mengatakan bahwa jelly gamat gold-g yang berbahan dasar teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.
 Di dalam teripang laut terkandung ~ Saponin yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti mikroba, anti kanker, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, mencegah anemia/kurang darah, dapat meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Selain saponin juga terkandung ~Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium yang bermanfaat untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, menghasilkan sel darah merah dan dapat mengatasi badan lemah.

Selain itu juga Jelly Gammat Gold-G sangat membantu kesehatan tubuh manusia sekaligus mengobati segala macam permasalahan kesehatan.Mengandung sumber zat gizi serta vitamin yang lengkap, diantaranya ialah :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
  • Gamapeptide
Kandungan GAMAPEPTIDE
  • Gamapeptide hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit,menyembuhkan luka (3x lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel
  • Kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
  Testimoni Cara Mengatasi Badan Lemah Dengan Jelly Gammat Gold-G
  Nama             : Ariyawan
  Umur             : 37 Tahun
  Alamat          : Lampung
  Keluhan         : Cepat Lelah
  Jenis Produk : Jelly gamat Gold-G
Awalnya saya bosan dengan  berbagai upaya penjualan produk-produk kesehatan Apalagi sampai saat ini kondisi fisik rasanya masih terasa sehat walaupun saya sering cepat merasa lelah sekalipun tidak beraktifitas Namun dengan didasari rasa ingin mencoba akhirnya Gold-G memberi jawaban tersendiri Setelah saya minum Gold-G secara rutin 2x sehari.

Saya seperti merasa sangat yakin bahwa apa yang saya rasakan saat ini adalah bagian dari khasiat Gold-G. Badan saya tidak pernah lemas dan lelah walaupun beraktifitas secara penuh + 13 jam sehari Atas dasar hasil dan keyakinan tersebut saya coba juga Gold-G kepada anak saya yang berumur 8 tahun dan selama ini anak saya sering memiliki tekanan darah yang tinggi dan mudah terserang penyakit seperti flu batuk dll
Alhamdulillah inipun memberi hasil yang sangat menakjubkan Mudah-mudahan Gold-G dapat membuktikan kepada kita semua Dan ingat dicoba dulu baru percaya dengan cerita saya 

Bagi anda penderita gangguan tubuh seperti badan lemas, segera atasi dengan obat jelly gamat Gold G!!.Untuk melihat beberapa kesaksian lainnya Klik Disini.

untuk pemesanan jelly gammat gold-g bisa langsung hubungi 085719870850

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/ Telp
Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format "GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Post by. Cara Mengatasi Badan Lemas Saat Puasa