Thursday, June 4, 2015

Cara Menghentikan Pendarahan Lambung

Cara Menghentikan Pendarahan Lambung

Cara Menghentikan Pendarahan Lambung >> Keluhan pendarahan lambung uumumnyaa terjadi di akibatkan adanya keluhan penyakit yang berbahaya seperti radang lambung, penyakit kanker lambung,tumor lambung, atau aakibat dari varises lambung.

Sehingga apabila seseorang telah mengalami keluhan gejala pendarahan lambung sebaiknya harus waspada dan segeraa melakukan pengobatan yaang tepat dan efektif.Keluhan radang lambung atau dikenal dengan gastritis merupakan penyebab utama dari pendarahan di lambung.Secara umum gejala pendarahan lambung yang sering terjadi seperti :
  • Adanya keluhan mual dan sering mengalami muntah
  • Pada bagian perut dan pada bagian atas perut (ulu hati) terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak)
  • Perasaan penuh atau terbakar di perut bagian atas.
  • Kehilangan nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
  • Adanya keluhan lebih sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Mengalami keluhan sulit untuk tidur, akibat dari gangguan rasa sakit pada daerah perut
  • Kepala terasa pusing
  • Apabila peradangan semakin parah, maka dapat mengakibatkan perdarahan pada lambung
Penyebab pendarahan lambung yang bisa terjadi dapat juga disebabkan oleh adanya penyakit berbahaya seperti akibat adanya kanker dan tumor lambung. Pada keluhan awal tumor lambung digolongkan penyakit jinak, dan tidak menumbulkan gejala apa-apa. Namun bila tumor mengalami luka maka akan berkembang menjadi kanker ganas, sehingga dapat menimbulkan pendarahan lambung dan akan sangat berbahaya.

Penyebab lain dari pendarahan lambung yaitu adanya varises lambung. Keluhan verises merupakan pelebaran pembuluh balik yang umumnya ditemukan pada area kaki, pada saat ini telah ditemukan kasus adanya varises pada lambung, dan bila varises lambung pecah maka akan mengakibatkan pendarahan pada lambung

Cara Menghentikan Pendarahan Lambung Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menghentikan Pendarahan Lambung dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menghentikan pendarahan lambung, karena jelly gamat ggold- ini merupakan obat herbal terbaik yang terbuat dari extract teripang emas yang telah teerpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan peenyakit, serta aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

SEKILAS MENGENAI JELLY GAMAT GOLD-G
Jelly gamat gold-g memiliki khasiat alami yang terdapat dalam teripang emas laut yang merupakan komposisi dari jelly gamat gold-g.Kandungan yang ada dalam teripang emas ini memiliki khasiat yang luar biasa dapat membantu mengobati pendarahan lambung secara alami aman tanpa efek samping.Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami teripang atau gamat emas laut dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang tidak ditemukan di spesies  teripang lainnya.

Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. Selain itu, teripang juga memiliki kandungan asam amino mampu memperbaiki sel mukosa lambung yang telah rusak akibat dari penyakit maag kronis sehingga sel mukosa lambung akan kembali pulih kembali seperti sebelumnya.

Jelly gamat gold-g dapat membantu menyembuhkan luka serta dengan kandungan proteinnya sangat baik untuk melancarkan pencernaan juga berperan sebagai antiseptik alami merupakan suatu zat yang dapat mencegah bakteri penyebab terjadinya maag kronis yang  kemudian merusak dinding sel mukosa lambung dan akhirnya lambung mengalami luka dan terjadilah pendarahan lambung.

Khasiat Gamat / Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.


Bagi anda penderita gangguan pada lambung seperti pendarahan lambung, segera atasi dengan obat jelly gamat Gold G!!.Untuk melihat beberapa kesaksian lainnya Klik Disini.

untuk pemesanan jelly gammat gold-g bisa langsung hubungi 085719870850

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/ Telp
Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format "GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !! 
 

Cara Menghentikan Pendarahan Lambung