Saturday, June 27, 2015

Obat Herbal Untuk Nyeri Sendi

Obat Herbal Untuk Nyeri Sendi

Obat Herbal Untuk Nyeri Sendi >> Nyeri sendi biasanya diderita oleh orang yang sudah lanjut usia atau yang terkena penyakit asam urat, rematik, kolestrol dan sebagainya, maka biasanya penyakit ini disebut dengan penyakit orang tua.



Seseorang yang menderita nyeri sendi akan merasakan peradangan yang sangat hebat serta rasa nyeri yang sangat tajam tidak bisa dihindari.Banyak orang yang masih menganggap penyakit ini sebagai penyakit yang biasa saja dan memilih untuk membiarkannya saja tanpa melakukan pengobatan atau pencegahan.Nsamun sebenarnya hal tersebut sangatlah tidak baik untuk tubuh kita sendiri, sebab penyakit ini jika dibiarkan secara terus menerus akan lebih parah lagi bahkan sampai mengalami kelumpuhan permanen.

Sebelum kita bahas mengenai obat herbal nyeri sendi, sebaiknya kita ketahui dulu gejala serta penyebabnya untuk langkah antisipasi serta cara untuk mengatasinya.Nyeri sendi biasanya muncul disebabkan oleh pola hidup yang tidak baik serta pola makan yang tidak teratur.Selain itu terkadang penyakit ini timbul disebabkan juga olah kurangnya porsi olahraga untuk tubuh kita.

Gejala Gejala Penyakit Nyeri Sendi
  • Terasa nyeri pada bagian persendian secara berulang – ulang.
  • Mengalami rasa sakit serta kekakuan di bagian sendi ketika bangun tidur.
  • Umumnya daerah sendi yang terserang adalah bagian tumit, jari kaki, pegelangan tangan hingga siku.
  •  Sendi akan terasa nyeri, ngilu serta kesemutan yang menjadikan sendi membengkan dengan warna kemerahan.
  • Bila kasusnya parah, umumnya daerah persendian yang terserang akan terasa sakit serta sulit untuk digerakkan.

Obat Herbal Untuk Nyeri Sendi Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Untuk Nyeri Sendi jelly gamat gold-g merupakan obat herbal terbaik untuk mengatasi nyeri sendi karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk nyeri sendi tanpa menimbulkan efek samping maupun efek ketergantungan.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Kandungan Sea Cucumber atau gamat emas (teripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino 
Sea Cucumber (Teripang) Memperbaiki Fungsi Hati Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
 
Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
 
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit nyeri sendi,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit,untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI.Berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g : 

untuk pemesanan jelly gammat gold-g bisa langsung hubungi 085719870850

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/ Telp
Kirim Ke 085719870850

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format "GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
 

Post by. Obat Herbal Untuk Nyeri Sendi