Friday, August 14, 2015

Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Melahirkan

Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Melahirkan

Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Melahirkan >> Pendarahan setelah melahirkan, jangan di anggap remeh, karena berbahaya juga jika tidak segera ditangani,biasanya wanita akan mengalami pendarahan selama 40 hari setelah melahirkan, namun jika darah yang keluar masih banyak dan melebihi 40 hari mungkin anda akan sangat khawatir dan ingin segera tau apa penyebabnya.

Pendarahan setelah melahirkan, atau dikenal dengan sitilah postpartum hemorrhage adalah pendarahan parah (lebih dari 500ml) setelah melahirkan.

Sekitar 4 persen wanita mengalami pendarahan setelah melahirkan dan hal ini lebih sering terjadi proses melahirkan caesar.Biasanya, pendarahan terjadi tepat setelah melahirkan, tetapi bisa juga terjadi kemudian.Rahim biasanya mengencang setelah bayi dilahirkan dan melepaskan plasenta ke luar.Kontraksi tersebut akan membantu menekan pembuluh darah dimana plasenta menempel.

Jika rahim tidak dapat berkontraksi dengan kuat, pembuluh darah akan melepaskan banyak darah dan terjadilah pendarahan setelah melahirkan.

Faktor Resiko
  • Melahirkan bayi besar
  • Sudah beberapa kali melahirkan bayi dengan proses yang berlangsung lama
  • Infeksi
  • Obesitas
  • Obat-obatan yang induksi persalinan
  • Penggunaan forsep
  • Robek di jalan lahir/jaringan vagina/pembuluh darah uterus
  • Kelainan dalam penggumpalan darah
Gejala nya :
  • Peningkatan denyut jantung
  • Pendarahan parah
  • Tekanan darah menurun
  • Pembengkakan dan nyeri pada jaringan di sekitar daerah vagina

Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Melahirkan Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Melahirkan dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan pendarahan setelah melahirkan karena jelly gamat gold-g merupakan obat herbal serbaguna yang terbuat dari extract teripang emas yang berkhasiat dapat membuat tubuh menjadi tetap sehat dan bugar, serta dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit.

Mengapa Jelly Gamat Gold-G cocok untuk mengatasi pendarahan yang terjadi setelah proses melahirkan? Jawabannya adalah karena khasiat dari Jelly Gamat Gold-G yang berasal dari teripang emas pilihan yang termasuk kedalam species Golden Stichopus Variegatus. Species yang sama yang telah digunakan oleh para leluhur terdahulu dan menjadikan teripang tersebut sebagai pengobatan tradisional. Keunggulan dari teripang emas ini dibandingkan dengan teripang lainnya adalah kaya akan kandungan gizi yang mencapai 50 kandungan aktif didalamnya, beberapa diantaranya seperti kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Asam Amino, Lektin, Saponin, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3,6, dan 9, Vitamin serta beberapa jenis Mineral terdapat pada teripang emas tersebut.

Teripang emas / Gamat ini sudah sejak lama digunakan sebagai pengobatan tradisional, bahkan sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia) menggunakan air gamat sebagai pengobatan dan diminumkan kepada wanita-wanita yang mengalami pendarahan selepas melahirkan karena terbukti mampu menghentikan pendarahan serta mempercepat proses penyembuhan. Jika pada zaman dahulu teripang emas hanya diolah sederhana dan menghasilkan ekstrak teripang yang rasanya tidak terlalu disukai, kini dengan kemajuan teknologi dan pemanfaatkan energi yang ada, pada ahli telah mengolah teripang yang kemudian menghasilkan ekstrak lebih jerih dari sebelumnya, tidak berbau serta bebas dari rasa garam khas teripang dan dikemas dalam kemasan higienis dan antitumpah. Sehingga sangat praktis untuk kita menggunakannya dan tidak perlu mengolah kembali.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan selama 8 tahun di Malaysia menunjukan bahwa teripang emas dapat membantu melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, serta mengatasi masalah hipertensi sdam mempercepat penyembuhan luka lebih optimal, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.
Dari beberapa penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa teripang emas juga memiliki keunggulan lain yakni adanya senyawa Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) didalamnya, yang mana senyawa ini mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Berikut adalah kesaksian khasiat dari jelly gamat gold-g :

Lilis Sujati SusantoN a m a          : Lilis Sujati Susanto U m u r          : 44 tahun Alamat           : Lampung Keluhan         : Pendarahan Hebat Jenis Produk : Gold-G

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Jelly Gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk melihat lebih banyak testimoni jelly gamat gold-g Klik Disini

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim 085719870850
 


Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

Post by. Cara Menghentikan Pendarahan Setelah Melahirkan