Tuesday, August 18, 2015

Obat Herbal Benjolan Di Telapak Kaki

Obat Herbal Benjolan Di Telapak Kaki

Obat Herbal Benjolan Di Telapak Kaki >> Benjolan di telapak kaki atau lebih dikenal dengan mata ikan atau nama lainnya klavus merupakan penyakit yang sering terjadi dan di derita oleh banyak orang., baik pada pria maupun wanita.


Timbulnya klavus terkadang berhubungan dengan beberapa penyakit lain, antara lain adanya gangguan saraf tepi akibat kencing manis (Diabetes). atau pada penderita arthritis rematoid (salah satujenis rematik ) menjadi tanda sudah ada perubahan sendi tiulang-tulang kaki.

Penyebab Penyakit Mata Ikan
Virus human Papilloma Virus (HPV) yang merupakan penyebab dari penyakit mata ikan dapat timbul karena beberapa macam kondisi.Berikut adalah beberapa hal yang memicu terjadinya mata ikan di kaki ataupun di tangan:

  • Kebersihan tidak terjaga, seperti sepatu atau kaus kaki yang kotor dan lembab karena tidak pernah dicuci atau diganti.
  • Tekanan yang berlebihan akibat penggunaan sepatu yang terlalu sempit atau cara berjalan yang salah.
  • Adanya gesekan secara terus menerus pada area kaki atau tangan.
  • Penggunaan kamar mandi secara bersamaan, seperti di tempat kost, gym, dan lainnya.
Dari berbagai poin di atas, tampak jelas jika penyebab utama dari mata ikan ini adalah kebersihan dan juga tekanan yang berlebihan.Sekarang, untuk solusinya kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extract teripang emas dan telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit.

Obat Herbal Benjolan Di Telapak Kaki Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Benjolan Di Telapak Kaki dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan benjolan di telapak kaki , karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit, tanpa menimbulkan efek samping.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Kandungan Sea Cucumber atau gamat emas (teripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino 
Sea Cucumber (Teripang) Memperbaiki Fungsi Hati Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Untuk melihat lebih banyak testimoni jelly gamat gold-g Klik Disini

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah
Kirim 085719870850
 


Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " GAMAT " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Tranfer Pembayaran Jika Barang Sudah Sampai

Post by. Obat Herbal Benjolan Di Telapak Kaki